Indianapolis Colts Apakah Kemungkinan Sejarah Setiap Musim

Bahkan

Bahkan Indianapolis Colts mengguncang lembaga NFL ketika mereka menjadi tim sepakbola pro pertama yang memiliki cheerleader bersama dengan marching band. Meskipun Colts membutuhkan fondasi yang baik dari fan service, ada terburu-buru segera oleh publik untuk mengambil setiap tiket Indianapolis Colts yang tersedia segera setelah pernyataan cheerleaders tenaga kerja dibangun publik.

Baltimore Colts: Di Mulai

Pada tahun 1946, Miami Seahawks adalah staf Konferensi Sepak Bola Seluruh Amerika yang telah menuju ke bab 11. Kategori ini dibeli oleh kelompok investor dari pengusaha Baltimore yang dipimpin oleh Bob Rodenberg. Setelah itu waralaba dipindahkan ke kota Baltimore bahwa tim telah diberi nama bernama Colts, dan juga warna seragam mereka berwarna perak dan hijau agen bola.

Penggabungan AAFC dan NFL pada tahun 1950 ini memindahkan Baltimore Colts ke dalam National Football League. Kembali pada tahun 1950, tim memperkenalkan album 1-11 berturut-turut dan pada tahun 1951, perusahaan tim secara resmi dibubarkan. Ini bisa menjadi akhir dari narasi tetapi Baltimore ditolak untuk membiarkan timnya pergi dan para penggemar bahkan mendorong cincin yang dimainkan di video game Colts. Pada tahun 1952, Komisaris NFL itu memperebutkan kota Baltimore untuk mencoba memasarkan 15.000 tiket Baltimore Colts 6 minggu ketika mereka ingin lebih diterima lagi di jajaran pro.

Tantangan Diterima

Para fans secara sukarela mengadopsi kesempatan ini serta tiket periode Baltimore Colts 15.000 telah ditawarkan hanya dalam beberapa bulan. Tahun ini bahwa NFL memindahkan waralaba Dallas Texans dari Negara Lone Star ini dan memberikannya kota pantai timur Baltimore. Kota ini memilih untuk membantu menjaga identitas kelompok Baltimore mereka tidak rusak, namun mereka gagal mengadopsi nuansa ‘NFL Texans’, yang berwarna biru dan putih.

Tim sepak bola memiliki satu gerakan lagi dalam waktu dekat dan ini adalah salah satu yang terus menjadi asam dan mengecewakan bagi banyak penggemar. Dari tahun 1980-an, kontroversi muncul antara Baltimore Orioles, dan juga Colts Baltimore berkaitan dengan adegan yang telah digunakan oleh masing-masing kelompok. Masalahnya menjadi begitu akut pemilik Colts mulai menyelidiki stadion yang berbeda di tempat yang berbeda. Indiana mampu menyerang pengelola pemilik dan juga tim telah dipindahkan ke negara Hoosier. 1984 adalah tahun ketika merek baru “Colts Indianapolis” tampil dengan pertama kalinya.

The Magic of Manning

Peyton Manning tumbuh menjadi kelompok yang menangis pada tahun 1998, dan juga staf Indianapolis telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sejak itu. Pada tahun 2008, kru memiliki rekor 12-4 dan memperoleh pengakuan untuk memperoleh lebih banyak game berurutan dalam 5 tahun terakhir. Tim sekali lagi berhasil masuk ke Playoffs sebagai wildcard. Tiket Indianapolis Colts menjadi jelas salah satu hits paling trendi di internet karena penggemar yang putus asa mencari hampir semua kursi yang tersedia yang akan membiarkan mereka melihat bahwa tindakan itu dilakukan secara langsung. Bahkan Colts tidak datang lebih dari San Diego Chargers, namun pertandingan adalah salah satu yang tidak ada buff yang sebenarnya ingin dilewatkan.

Colts Indianapolis Memiliki lengan mereka pada File Baru. . . Periode Tidak Kalah

Bahkan waktu tahun 2009 adalah untuk menjadi sama mengesankan dan sekali lagi Manning kemungkinan akan memulai quarterback ke tim Anda. Sudah permintaan untuk tiket Indianapolis Colts sama-sama tinggi sebagai pria dan wanita mencoba untuk mendarat kursi terbaik di rumah. Fans tahu tim ini cukup kuat untuk memposting waktu yang tidak terkalahkan, dan mereka harus ada di sana untuk menonton dan merasakan kegembiraan dalam diri manusia.

No comments yet

leave a comment

*

*

*