Peran Media dalam Olahraga

Olahraga

Contohnya banyak: ribuan artikel berita sepak bola menggambarkan reaksi para pelatih terhadap suatu peristiwa tertentu. Game sepakbola penting adalah masalah sehari-hari di saluran television. Teknologi baru digunakan di mana-mana dalam liputan olahraga: video-streaming tenis menyajikan pukulan khusus bintang tenis favorit, seperti Rafael Nadal dan Maria Sharapova. Pad A Harihari pertandingan serius, para penggemar menikmati menonton pertandingan tim favorit mereka di tenis atau sepak bola on the web. Kita mungkin bertanya pada diri sendiri: apa peran Media dalam Olahraga?
Satu jawaban yang mungkin adalah bahwa networking Liga bola berhasil memanfaatkan kebutuhan publik akan hiburan. Orang-orang selalu merasa perlu dihibur, mulai dari masa gladiator, ketika permintaan umum masyarakat adalah untuk melihat orang-orang mati di depan mereka dengan imbalan uang mereka. Ketika tahun-tahun berlalu, bentuk-bentuk hiburan berubah dan menjadi kurang kejam, tetapi prinsip kerumunan meminta Panem et circences (yaitu “roti dan sirkus”) tetap sama. Dalam hal ini, berita olahraga adalah hiburan terbaik, dan menonton olahraga on the web atau di television adalah cara terbaik untuk menyaksikan hal yang sebenarnya terjadi.
Dan inilah jawaban yang mungkin berikutnya: networking menganut kebutuhan publik luas, memenuhi keinginan untuk menonton “hal yang sebenarnya” secara on the web. Meskipun pertandingan sepak bola mungkin terjadi di Milano, dan pertandingan tenis dapat berlangsung di Moskow, media membawa pertandingan tenis dan pertandingan sepak bola langsung ke ruang tamu Anda, tanpa perlu bangun dari settee dan membeli tiket ke Milano atau di mana pun Anda berada ingin mendapatkan. Media memanfaatkan kebutuhan kita untuk menyaksikan hal yang sebenarnya dengan melayani sebagai suatu antara acara olahraga, yang terjadi di suatu tempat di luar sana, dan kita, para pemirsa.

No comments yet

leave a comment

*

*

*