Mengapa Pria Tidak Meminta Anda Keluar?

Keluar

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri: “Mengapa pria tidak mengajak saya keluar?” Pernahkah Anda mulai bertanya-tanya, “Apa yang salah dengan saya?” Anda mungkin berpikir Anda pintar, seksi, dan lucu, tetapi Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut dan melihat apakah ada ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, Mr. Right mungkin benar di tikungan!

1. Apakah Anda terlihat terbaik saat keluar rumah? Apakah Anda memiliki jerawat atau masalah kulit lain atau masalah dengan penampilan Anda yang mempengaruhi harga diri Anda dan kehidupan cinta Anda?

Yang benar adalah pria bersifat visual. Anda tidak perlu terlihat sempurna atau seperti Model Next Top Amerika, tetapi Anda perlu melihat yang terbaik. Setiap pria memiliki tipe yang berbeda (yang dapat mendidih menjadi sekitar satu atau dua karakteristik fisik), jadi Anda ingin mencari yang terbaik dalam “tipe” Anda.

Mainkan fitur Anda. Jika Anda memiliki wajah cantik atau kepribadian yang bagus atau rambut yang indah, tetapi katakanlah tubuh Anda kelebihan berat badan, jangan menyalahkan diri sendiri. Makan sehat seperti yang Anda bisa, berjalan, pergi ke gym dan mencoba yang terbaik untuk merasa baik. Kenakan pakaian dalam warna yang indah dan feminin di https://seksi.asia/  (warna cinta pria dan itu akan membuat Anda memperhatikan sebagai lawan dari warna hitam yang chic tetapi bukan magnet manusia), kenakan riasan wajah, terlihat BAGUS!

Dan jangan lupa bahwa beberapa pria MENCINTAI wanita melengkung dan menggairahkan. Beberapa pria lebih memilih wanita mereka menjadi “besar.” Wanita kurus mematikannya! Tetapi jika Anda menemukan bahwa dari kumpulan pria yang mengejar Anda, tidak ada yang tampak menarik bagi Anda, maka Anda mungkin ingin kehilangan berat badan dan melihat apa yang terjadi. Sekelompok pria baru akan menganggap Anda menarik. Dan ingat, kecantikan ada di mata yang melihatnya. Anda bisa menjadi ukuran dua, drop mati pirang cantik dengan mata setenang laut air, dan seorang pria mungkin masih tidak mengejar Anda atau menemukan Anda menarik. Mengapa?

Sekali lagi, karena setiap pria memiliki “tipe”. Lihatlah dan MERASAKAN yang terbaik, memancarkan energi positif dan perhatikan siapa yang mengejar Anda. Ingat, cintai hanya mereka yang mencintaimu. Jika seorang pria tidak memperhatikan Anda atau berusaha, Berikutnya!

2. Apakah Anda pergi ke tempat-tempat di mana Anda dapat bertemu pria? Apakah Anda melakukan kencan online? Jika Anda tidak pernah bertemu pria mana pun, maka Anda perlu pergi ke tempat-tempat di mana pria sering datang. Kencan adalah permainan angka! Anda harus berada di tempat tindakannya. Anda mungkin terlihat hebat dan memiliki sikap yang benar, tetapi jika Anda tidak bertemu dengan pria baru, apa gunanya?

Untuk bertemu dan menikah dengan Mr. Right Anda harus bertemu banyak pria baru. Dari genangan dua puluh lima pria lajang, mungkin satu atau dua akan mendekati Anda. Mungkin hanya satu dari dua yang akan Anda pertimbangkan. Intinya adalah, bangun dan pergi!

Relawan, bergabung dengan olahraga yang didominasi laki-laki, pergi ke penggiat jejaring, pesta, acara, minum kopi di kafe trendi, pergi saja! Ketahui tipe pria yang Anda sukai dan sering mengunjungi tempat dia pergi. Muncullah terlihat panas, berikan senyum di wajah Anda dan lihat siapa yang memperhatikan dan mendekati Anda. Biarkan para pria datang kepada Anda. Jika tidak ada yang mendekati Anda (yang terjadi, hei itu hidup!), Tetap positif dan pergi ke acara berikutnya.

3. Apakah Anda terlalu agresif di awal berkencan? Apakah Anda menelepon, mengirim pesan, dan meminta para pria untuk berkencan ketika Anda baru saja bertemu?

Jangan memadamkan pengejaran. Dan jangan memulai sesuatu yang tidak pernah dimaksudkan. Tunggulah orang itu datang kepada Anda dan bersikaplah menerima kemajuannya. Tiga bulan pertama berkencan adalah yang paling penting dari pacaran, dan jika Anda mengacaukannya dengan mengejarnya dan terlalu maju maka Anda berisiko dia bosan dan pindah ke wanita lain yang memiliki akal sehat untuk mengatur hubungan (bahkan ketika dia mendorong lebih banyak lagi), dan siapa yang membiarkan pria itu memimpin.

No comments yet

leave a comment

*

*

*