Pil Aborsi umum dan Penggunaan Its

aborsi

Mendapatkan aborsi dilakukan dengan pil aborsi dan obat terkait adalah cara paling aman untuk melakukannya. Ini juga memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, dan ini adalah mengapa wanita dari seluruh opt dunia untuk metode ini aborsi dibandingkan dengan orang lain. Namun, aborsi melalui obat dapat dengan aman dilakukan hingga 12 minggu kehamilan setelah risiko dan komplikasi yang mungkin meningkat karena kemajuan minggu.

dua pil Klinik raden saleh yang paling umum yang digunakan hari ini adalah Misoprostol dan Mifepristone, yang memiliki tingkat keberhasilan hampir 95-97 persen dan disetujui FDA. Satu dapat menggunakan obat-obat ini untuk kedua kalinya jika tidak bekerja pertama kalinya. Mereka bersama-sama dikenal sebagai Aborsi Medis.

Efeknya

Ketika seorang wanita hamil mengkonsumsi Mifepristone, ini obat blok hormon progesteron yang cukup penting dalam menjaga kehamilan. Setelah penyumbatan dilakukan, lapisan rahim mulai untuk menumpahkan; serviks menjadi lunak dan perdarahan dimulai setelah beberapa jam. Obat kedua, misoprostol kemudian diambil oleh wanita yang menciptakan kontraksi dalam rahimnya dengan kehamilan yang sedang diusir akhirnya dalam waktu 6 sampai 8 jam konsumsi.

Apa yang harus dilakukan setelah konsumsi?

Setelah mengkonsumsi obat pertama, Mifepristone, seorang wanita memiliki 24 sampai 72 jam di tangan untuk memutuskan kapan dia ingin mengambil obat kedua, misoprostol. Hal ini memungkinkan dia untuk mengontrol waktu ketika kehamilan dikeluarkan, dan dia mengalami kram dan perdarahan yang umum efek samping aborsi.

semacam ini aborsi memungkinkan privasi perempuan sebagai dia bisa melaksanakannya di rumahnya tanpa ada yang mengetahui tentang hal yang sama. Dalam kasus aborsi gagal mengambil tempat dalam upaya pertama, disarankan untuk terlebih dahulu berkonsultasi dokter kandungan untuk instruksi yang tepat dan prosedur dan hanya kemudian mencoba usaha kedua.

Ada sejumlah faktor lain yang perlu dipertimbangkan juga ketika Anda sedang menjalani aborsi. Namun, itu selalu merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Bahkan jika Anda ingin menggunakan metode seperti mengambil pil aborsi, ingat bahwa itu adalah proses ireversibel. Jadi, jika Anda mengambil dalam pil aborsi sekali, Anda benar-benar tidak dapat membatalkan proses. Cara terbaik dengan demikian untuk berkonsultasi dengan dokter dan memutuskan dengan bijak. Mempertimbangkan faktor-faktor yang berbeda dan memastikan bahwa Anda mampu untuk menimbang dalam segala benar.

No comments yet

leave a comment

*

*

*